Lowongan Pekerjaan: Gelar IBD Expo III di Surabaya, Kementerian BUMN Pamerkan Inovasi hingga Lowongan Pekerjaan - Surya

SURYA.co.id | SURABAYA - Ratusan perusahaan di bawah Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar pameran Indonesia Bussiness and Develompment Expo (IBD Expo) 2018 di Surabaya. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahun ketiga, setelah tahun pertama dan ketiga digelar di Jakarta.

Wakil Ketua Panitia IBD Expo 2018, Satrijo Sigit Wirjawan, mengatakan dalam kegiatan ini sudah ada 106 BUMN dan BUMD di Jatim yang memastikan diri ikut dalam pameran.

"Sampai hari ini sudah mencapai jumlah itu yang menyatakan tampil dari 118 jumlah total BUMN yang ada di Indonesia," kata Satrijo, saat menggelar jumpa pers di Surabaya, Rabu (26/9/2018).

Pameran yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN bersama klaster media BUMN yang tergabung dalam National Publishing and News Corporation (NPNC) ini mengusung tema "Tak Henti Membangun Negeri".

Digelar di Convention Hall Grand City mulai Rabu (3/10/2018) hingga Sabtu (6/10/2018).

Satrijo yang sehari-harinya menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Produksi Perusahaan Umum Percetakan Negara Republik Indonesia ini menyebutkan, pihaknya menargetkan ada peningkatan pengunjung dalam pameran yang digelar pertama di luar Jakarta ini.

"Targetnya pengunjung bisa naik 20 persen atau sekitar 70.000 selama empat hari pameran," ungkap Satrijo.

Di hari pertama, IBD Expo 2018 rencananya akan dibuka Presiden Joko Widodo, Menteri BUMN Rini M Soemarno, serta para direksi BUMN.

Rangkaian acara IBD Expo kali ini semakin meriah dengan meningkatnya jumlah peserta dan beragamnya gelaran yang ditampilkan.

"Secara kesuruhan, ajang yang digelar di area seluas 9.000 meter persegi ini diikuti oleh 103 exhibitor, 33 visiting country dengan 27 rangkaian acara," tambah Achmad Fachrodji, Ketua Pelaksana IBD Expo 2018, Achmad Fachrodji.

Let's block ads! (Why?)


RSS Feed


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times