Lowongan Kerja:Anda lagi Nyari Pekerjaan? Tribun Buka Lowongan kerja. Ini Dia Posisi yang Dibutuhkan - Tribun Batam

BATAM. TRIBUNNEWS .COM, BATAM - Tribun saat ini  sedang mencari tenaga profesional untuk mengisi posisi-posisi strategis yang dapat membantu perkembangan bisnis perusahaan di masa depan.

Seperti diketahui Tribun adalah kelompok penerbitan koran regional Kompas Gramedia yang berskala nasional dengan jaringan di kota - kota besar di Indonesia.

Saat ini kami telah terbit di 21 kota dengan 22 unit koran daerah, yaitu : Aceh, Batam, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang (2 unit koran daerah),  Lampung, Bangka - Belitung, Jakarta (Warta Kota & SuperBall), Jogja, Bandung, Semarang, Surabaya, Kupang, Manado, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan Bali.

Total Readership di seluruh Indonesia saat ini telah mencapai lebih dari 1.900.000 eksemplar per hari. Oplah total seindonesia hingga 1.700.000 per hari. Terintegrasi dengan Digital News Media portal Tribunnews.com.

Berikut posisi lowongan kerja tersebut

ADVERTISING MANAGER

-              Minimal S1 semua jurusan

-              Memiliki pengalaman min. 2 tahun di di posisi sejenis terutama di industri                      media dan digital advertising

-              Memiliki kemampuan managerial, analytics, negotiation dan leadership yang                  baik

-              Memiliki kemampuan komunikasi dan marketing skill

Let's block ads! (Why?)



Feed

IFTTT

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times