Lowongan Pekerjaan: Pagi Ini Job Fair 2016 Dibuka, Sediakan 3.000 Lowongan Pekerjaan - Tribun Pekanbaru

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pagi ini Selasa (1/3/2016) bursa kerja terbesar setiap tahunnya di Riau akan dibuka secara resmi.

Acara yang digelar di Hotel Ratu Mayang Garden ini rencananya akan dibuka langsung Pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Riau Rasidin Siregar.

Menurut informasi yang didapat Tribun di lapangan, untuk Job Fair tahun ini akan menyediakan 3000 lowongan lapangan Kerja untuk semua jenjang Pendidikan mulai Tamat SMP sederajat, SMA hingga Magister.

"Tahun ini ada 3000 lebih lowongan pekerjaan yang ikut ambil bagian, sedangkan jumlah perusahaannya ada sekitar 60 - an Perusahaan,"ujar Kabid Penempatan Tenaga Kerja Disnaker Provinsi Riau Harlen Naibaho saat ditemui di lokasi pameran.

Harlen menghimbau kepada para pencari kerja di Provinsi Riau untuk memanfaatkan acara yang digelar setiap tahunnya ini, sehingga bisa mengurangi jumlah pengangguran di Provinsi Riau.

"Mari ramaikan Job fair ini, karena ini jarang-jarang difasilitasi pertemuan antara pencari kerja dan Perusahaan,"ajak Harlen. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di http://ift.tt/1w0o05e. Ikuti Video Berita di http://ift.tt/1el3FUh

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Let's block ads! (Why?)


IFTTT

Put the internet to work for you.

Turn off or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times