Lowongan Kerja:Lowongan TA Dibuka, Ratusan Pelamar Coba Peruntungan - Bontang Post

HARI TERAKHIR: Para pencari kerja memadati Kantor Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dissosnaker) Bontang selama dua hari ini. Mereka berbondong mendaftar kerja. Salah satunya adalah Jumat (29/4) kemarin. (PRETTY/BONTANG POST)

BONTANG – Ratusan calon pelamar kerja tampak memadati Kantor Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dissosnaker), Jumat (29/4) kemarin. Para pelamar kerja ini mencoba peruntungan, pada lowongan kerja proyek turn around (TA) untuk maintenance pabrik yang sedang dibuka.

Kasi Bimbingan Jabatan Dissosnaker Bontang, Muhammad Rusdi mengatakan, sekira 7 perusahaan sub contraktor di PT Pupuk Kalimantan Timur dan  Inti Karya Persada Tehnik (IKPT) mencari tenaga outsourching. Tenaga tersebut dibutuhkan untuk shut down dalam rangka maintenance atau perawatan pabrik.

"Mereka melamar pekerjaan karena ada TA (Turn Around, red.) Kaltim V dan beberapa perusahaan. Makanya ramai," kata dia

Sudah dibuka sejak Kamis (28/4) dan penutupan pukul 12.00 Wita Jumat (29/4) kemarin. Rusdi menambahkan, jika Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dissosnaker) hanya meregulasikan saja.

"Lowongan ini tersedia untuk masyarakat lokal. Karena sekarang tidak ada proyek. Kami dari pihak Pemerintah khususnya Dinas Tenaga Kerja, mengharapkan agar subcon perusahaan-perusahaan di Bontang membuka lowongan secara transparan," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)



IFTTT

Put the internet to work for you.

Turn off or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times