Lowongan Kerja:Pendaftar Lowongan Jabatan Sekwan Bangka Baru Satu Orang - Bangka Pos

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pemkab Bangka telah membuka pendaftaran seleksi terbuka jabatan tinggi pratama untuk jabatan Sekretaris Dewan (sekwan) dan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Bangka mulai tanggal 1 hingga 18 Februari lalu.

Bahkan untuk seleksi terbuka kedua jabatan tersebut, Pemkab Bangka melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP Bangka) Kabupaten Bangka sudah memperpanjang selama satu minggu untuk menjaring PNS yang mendaftar.

Hingga penutupan seleksi terbuka tersebut untuk pendaftaran jabatan sekwan hanya ada satu pendaftar, sedangkan untuk jabatan Kepala BPM Pemdes Kabupaten Bangka ada enam pendaftar.

"Selama satu minggu perpanjangan seleksi terbuka jabatan tinggi pratama alhamdulillah untuk Kepala BPM Pemdes ada tambahan empat orang yang mendaftar, sekarang menjadi enam orang. Sedangkan sekwan satu orang," jelas Kepala BKPP Kabupaten Bangka Surtam A Amin saat dikonfirmasi bangkapos.com, Senin (29/2/2016) di ruang kerjanya.

Namun dia tidak mau menyebutkan siapa saja PNS yang mendaftar pada seleksi terbuka kedua jabatan tersebut. Ia meminta agar ditanyakan langsung kepada sekda langsung sebagai ketua tim seleksi.

"Bukan kami dak menyampaikan, itu kewenangan ketua tim seleksi untuk mengumumkan nama tetapi dari segi sekwan tetap satu setelah diberi perpanjangan waktu, sedangkan BPM Pemdes ada tambahan empat orang. Jadi jualan kita laku untuk seleksi jabatan," kata Surtam.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



IFTTT

Put the internet to work for you.

Turn off or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times