Lowongan Kerja:LOWONGAN KERJA: CPA Australia Adakan Career Expo - Bisnis.com

Bisnis.com,JAKARTA- Badan akuntansi asal Negeri Kanguru CPA Australia mengadakan Career Expo untuk yang pertama kalinya di Indonesia.

Chief Representative CPA Australia untuk Indonesia Retty Setiawan mengatakan, dengan adanya acara ini diharapkan  pengangguran di Indonesia dapat berkurang meskipun tidak dapat menghilangkannya.

"Registrasi online (daring) tadi malam sudah 600 orang, dan tidak menutup kemungkinan bisa mencapai dua kali lipat," kata Retty, Jakarta, Sabtu (31/10/2015).

Dia menambahkan, acara tersebut nantinya akan berlangsung tiap tahun. Oleh karena itu, jika pada kesempatan kali ini tidak berhasil, para peserta dapat mencobanya lagi pada tahun depan.

Dalam acara Career Expo kali ini, beberapa perusahaan multinasional ikut serta mencari karyawan a.l. seperti AIA Financial, Coca Cola Amatil Indonesia, PT HM Sampoerna Tbk, dan Rolls-Royce. Totalnya ada 14 perusahaan yang membuka tempat untuk mencari karyawan.

Recruitment Team HRD Coca-cola Amatil Indonesia Annisa Khairani mengatakan, melalui acara ini timnya menargetkan aplikasi hingga 300. Sementara dari total itu, perusahaan menganggarkan untuk menerima karyawan sebanyak 11 orang untuk mengikuti management trainee (MT) untuk posisi keuangan.

Secara keseluruhan, tahun ini "Membutuhkan 100 orang, dan masih akan berubah," kata Annisa. Selain posisi keuangan, perusahaan juga saat ini sedang membutuhkan tenaga penjualan, human resources, dan supply chain.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



IFTTT

Put the internet to work for you.

Turn off or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times