Lowongan Kerja:10 Lowongan Kerja Bali dengan Gaji Minimal Rp5 Juta - Okezone

ADA alasan mengapa Bali menyandang julukan Pulau Dewata. Bagi Anda yang beruntung tinggal di Bali atau yang terpikat dengan keelokan pulau Bali, tim Qerja.com menghadirkan sepuluh lowongan kerja dari perusahaan di Bali yang menawarkan gaji di atas lima juta rupiah.

Amana Villas Seminyak

Memegang status pemukiman wisata berbintang lima tidak lantas membuat Amana Villas Seminyak stagnan dalam perkembangannya. Resmi dinamakan kembali eqUILIBRIA SEMINYAK sejak September lalu, perusahaan ini memang sedang melakukan ekspansi besar-besaran. Bergabunglah sebagai Assistant Chief Accounting, Public Relation, atau Pool Attendant.

Bali Bird Park

Salah satu destinasi wisata paling populer di Bali ini menarik sekitar ratus hingga ribuan pengunjung dari seluruh dunia di puncak musim liburan. Anda yang tertarik dengan pengembangan industri pariwisata Indonesia dapat memulai karier dengan melamar ke berbagai posisi yang terbuka untuk Anda isi.

Combiphar

Produsen obat-obatan terkemuka ini telah berdiri sejak tahun 1971, namun tidak ada tanda-tanda ia akan melambat. Porsi pekerjaan yang tergolong santai dan lingkungan kerja yang nyaman akan menjadi daya tarik tersendiri untuk kandidat yang berniat berkubang di sektor produk konsumsi medis. Jadilah bagian dari salah satu perusahaan terbesar di industrinya ini dengan mengisi posisi Medical Representative dan Account Executive.

Dapur 7 Restaurant

Ingin menelusuri industri kuliner Bali? Mungkin Dapur 7 Restaurant adalah pilihan tepat untuk Anda. Berlokasi di Denpasar, restoran yang mengusung kuliner Sunda ini kini sedang mencari beberapa kandidat untuk mengisi serangkaian posisi.

Gatra Indonusa

Perusahaan ini terkenal dengan produk utamanya arang dan briquette berkualitas tinggi. Bagi Anda yang peduli dengan isu lingkungan, Gatra Indonusa memegang komitmen untuk tetap berkarya dengan lini produksi ramah lingkungan. Gatra Indonusa kini menyediakan kesempatan emas bagi Anda kaum profesional dengan beberapa lowongan pekerjaan.

Mega Central Finance

Pegawai yang bekerja untuk sektor financing bank lokal ini menikmati kompensasi moneter yang mencakup uang makan dan transportasi, bonus KPI di luar bonus tahunan, serta insentif tiga bulanan di luar gaji pokok. Waktu kerja yang cukup fleksibel tetap memberi para staf keleluasaan untuk menikmati hidup. Tunggu apa lagi? Segeralah melamar sebagai Collection Staff dan Credit Marketing Officer.

Puri Pangan Utama

Berbasis di Bali, Puri Pangan Utama membangun reputasinya sebagai distributor bahan makanan sejak tahun 1986. Dengan klien-klien hotel dan institusi ternama, pegawai Puri Pangan Utama akan mendapat pengalaman berharga bekerja di balik layar industri kuliner dan perhotelan. Anda yang tertarik dapat mempertimbangkan untuk mengirim lamaran untuk posisi Sales Team, Accounting, dan Junior Sales Manager.

Shivaloka Soul Jewelry

Sebagai perusahaan yang tergolong muda, dibangun tahun 2009, Shivaloka telah menarik perhatian selebriti dan desainer mancanegara dengan produknya yang berbasis aksesoris spiritual. Antusias ingin bergabung dengan perusahaan ini? Apply di sini.

The Kuta Beach Heritage Hotel

Hotel bintang lima ini adalah bagian dari grup Accor, salah satu operator perhotelan terbesar di dunia. Dengan manajemen berskala multinasional, Anda tidak perlu meragukan profesionalisme Kuta Beach Heritage Hotel, baik terhadap pelanggan maupun stafnya. The Kuta Beach Heritage Hotel kini menyediakan beragam posisi yang menanti lampiran CV Anda.

Tjendana Corporation

Tjendana Corporation memayungi beberapa anak perusahaan yang kebanyakan bergerak di sektor transportasi dan pariwisata, cocok untuk Anda yang memang ingin mendalami industri ini langsung dari pusat wisata Indonesia. Setelah berkarya selama 40 tahun di Indonesia maupun di luar negri, Tjendana Corporation kini menjadi perusahaan pemegang pasar dominan di Asia. Segera rebut kesempatan emas untuk menjadi bagian dari Tjendana Corporation.

Untuk melamar berbagai posisi di atas, silakan kunjungi laman Qerja.com.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



IFTTT

Put the internet to work for you.

Turn off or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times