Lowongan Kerja:Selama 3 Hari, JMF Sediakan 1.894 Lowongan dari 65 Perusahaan - Tribun Kaltim

Laporan wartawan TribunKaltim.co, Doan Pardede

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak secara resmi membuka Pameran Bursa Kerja atau Job Market Fair (JMF) yang berlangsung dari tanggal 1-3 September 2015 di ruang serbaguna Stadion Sempaja, Jl M Yamin, Samarinda, Selasa (1/8/2015).

Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kaltim, Usriansyah mengatakan, JMF kali ini diikuti sebanyak 65 perusahaan dengan 336 jabatan dan 1.894 lowongan kerja.

Dari 65 perusahaan yang membuka lowongan tadi bergerak di sektor keuangan, konstruksi, jasa, perdagangan dan perhotelan, pertambangan, pertanian dan sektor listrik, air dan gas.

Pendidikan yang dibutuhkan mulai dari tingkat SLTP sebanyak 30 lowongan, SLTA sebanyak 966 lowongan, Diploma sebanyak 584 lowongan dan Sarjana sebanyak 479 lowongan.

BACA JUGA: 4 Pengawas Disnakertrans Awasi 1.200 Perusahaan

Selama pelaksanaan JMF dalam beberapa tahun kata Usriansyah, belum semua lowongan dapat terisi oleh pencari kerja yang tersedia.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



IFTTT

Put the internet to work for you.

Delete or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times