Lowongan Kerja:Mall 'City Walk' Siapkan Lowongan Ratusan Naker - Kedaulatan Rakyat

SALATIGA (KRjogja.com) - Warga di Salatiga boleh lega, lantaran dalam waktu dekat segera dibangun Mall City Walk Salatiga yang ternyata bisa menyediakan lowongan pekerjaan untuk ratusan tenaga lokal di Salatiga. Mall ini akan dimulai peletakan batu pertama pada bulan September 2015 dan sedikitnya 800 orang bisa bekerja mencari nafkah.

Investor City Walk Salatiga, Nurwanto H kepada KRjogja.com, Jumat (31/7/2015) petang mengatakan pihaknya berjanji akan memprioritaskan tenaga lokal sekitar mall dan melebar untuk warga Salatiga agar bisa bekerja.

"Paling tidak kami membuka kesempatan kerja sedikitnya 800 tenaga untuk operasional mall yang bekerja sama dengan perusahaan nasional untuk meramaikan Mall di Salatiga ini. Mohon dukungan warga dan pemerintah daerah agar berjalan lancar," tandas Nurwanto.

Investasi yang digelontorkan ke Salatiga ini, menurut Nurwanto tidak tanggung-tanggung , yakni sebesar Rp 100 miliar lebih. Investasi ini belum termasuk vendor yang akan ikut berinvenstasi bersama di City Walk Mall Salatiga ini. "Untuk tenaga kerja managemen saja mencapai 150 orang," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPPT) Salatiga, Supriyono Soedharto menegaskan bahwa secara administrasi telah lengkap dan bisa dibangun.

"Saya juga berharap dengan banyaknya investasi akan mengurangi pengangguran dan memberi kesempatan kerja bagi warga," tandasnya. (Sus)
 

Isi komentar tanggung jawab pengirim, bukan tanggung jawab redaksi.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



IFTTT

Put the internet to work for you.

Delete or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times