Lowongan Kerja:Kemenkes Buka Lowongan Dokter Puskesmas, Gaji Rp 7,85 Juta Per Bulan - Tribun Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Kementerian Kesehatan memberikan peluang bagi lulusan kedokteran maupun kedokteran gigi sebagai pegawai tidak tetap (PTT)

Setidaknya dibutuhkan 1.780 PTT untuk tahun 2015 ini dan yang dinyatakan lolos akan ditempatkan di Puskesmas yang berada di daerah terpencil dan sangat terpencil ini di seluruh wilayah Indonesia.

Bagi dokter dan dokter gigi yang ditempatkan sebagai dokter PTT akan diberikan gaji dan insentif sebesar Rp 5,4 juta per bulan untuk daerah terpencil dan sebesar Rp 7,85 juta per bulan untuk daerah sangat terpencil.

Pendaftaran dilakukan secara online tanggal 31 Juli – 11 Agustus 2015 melalui website http://ift.tt/1MX7vi6

"Syaratnya yang bersangkutan merupakan Warga Negara Indonesia, serta bersedia ditugaskan di fasilitas kesehatan kriteria terpencil dan sangat terpencil dengan lama penugasan selama 2 (dua) tahun," kata Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Kesehatan drg. Murti Utami, MPH dalam keterangannya, Jumat (31/7/2015).

Dikatakannya, dibukanya peluang menjadi dokter dan dokter gigi ini adalah upaya Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan RI dalam peningkatan derajat kesehatan.

"Pelayanan kesehatan yang merata dan terjangkau oleh masyarakat yakni tersedianya fasilitas pelayanan kesehatan didukung dengan ketersediaan tenaga kesehatan," katanya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



IFTTT

Put the internet to work for you.

Delete or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times