Lowongan Kerja:Pegadaian : Lowongan Kerja PT Pegadaian 2015 Dibuka 29 Juni - SERUANKU

pegadaianpegadaian

Pegadaian : Lowongan Kerja PT Pegadaian 2015 Dibuka 29 Juni. Sudah banyak yang menunggu informasi mengenai lowongan pegadaian 2015 ini. Dan pada 29 juni 2015 ini beredar info mengenai dibukanya lowongan pegadaian yang dimana akan merekrut banyak pegawai baru di tahun ini. Info mengenai pegadaian tersebut oleh tim seruanku di cek melalui website www.pegadaian.co.id. Namun dalam info karir mengenai lowongan pegadaian tersebut di website resminya belum tersedia untuk tahun ini.

Berita mengenai dibukanya lowongan pegadaian 2015 ini sudah mulai menyebar yang dimana awal mulanya dari BBM atau broadcast dari satu ketempat lainnya. Sehingga banyak orang yang mulai penasaran dan ingin melamar di pegadaian tersebut.

Dan berikut ini informasi mengenai karir lowongan pegadaian 2015 yang diambil langsung di website resminya www.pegadaian.co.id :

KARIR DAN REKRUITMEN

Untuk mendapatkan sumber daya manusia yang kompeten sesuai dengan persyaratan   yang ditentukan   dan selaras dengan perkembangan perusahaan, PT Pegadaian (Persero) melakukan pengadaan pegawai yang berazaskan kepada :

  1. Prinsip transparansi, akuntabilitas, independen, dan keadilan.
  2. Analisis kebutuhan pegawai Perusahaan untuk jangka pendek dan jangka panjang.

Pengumuman rekrutmen pegawai dilakukan secara terbuka melalui media massa atau sarana lain agar informasi diterima oleh masyarakat secara luas. Tahapan dalam proses rekrutmen pegawai meliputi seleksi administrasi (berkas lamaran), tes tertulis, wawancara, tes kesehatan, on the job training, maupun seleksi lain yang diperlukan sesuai kebutuhan.

Seleksi dilaksanakan sendiri oleh panitia internal atau bekerja sama dengan instansi/lembaga lain yang memiliki kompetensi dan kapabilitas di bidang rekrutmen pegawai seperti perguruan tinggi maupun perusahaan jasa talent scouting lainnya. Proses seleksi dilakukan secara objektif semata-mata untuk menjamin dan melindungi kepentingan perusahaan. Hasil seleksi berupa nama-nama peserta yang dinyatakan lulus dalam proses seleksi diumumkan secara terbuka melalui media massa atau sarana lainnya.

Jika sudah terdapat informasi terbaru mengenai lowongan pegadaian 2015 ini, maka tim seruanku akan memberikan informasi terupdate untuk anda semua. Semoga bermanfaat untuk anda semua yang sedang membutuhkan pekerjaan .

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



IFTTT

Put the internet to work for you.

Delete or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times