Lowongan Kerja:Lowongan Kerja Manajer Sales PERFORM Group - Goal.com Indonesia

Tertarik bergabung bersama Goal Indonesia dan PERFORM Group? Kami memiliki posisi yang kosong untuk bisa Anda isi.

PERFORM Group, perusahaan induk Goal Indonesia, membuka kesempatan bergabung kepada bakat terbaik untuk mengisi posisi ini:

Manajer Sales Distribusi Konten - Indonesia

Posisi Manajer Sales Distribusi Konten Indonesia memiliki kewajiban memenuhi target revenue yang sudah disepakati untuk produk distribusi konten PERFORM melalui manajemen hubungan dengan klien penting dan dengan mengidentifikasi bisnis baru, penjualan dan kontrak kerja sama yang diperbarui.

Peran tugas ini meliputi fokus pengembangan bisnis yang kuat dengan tanggung jawab untuk target pendapatan bisnis baru, yang akan dimulai setelah berhasil menyelesaikan masa percobaan, di mana dibutuhkan pengetahuan mengenai produk, pemahaman teknis dan pelatihan yang diberikan pada semua proses internal. Juga ada manajemen akun dan fokus layanan pada klien, mengelola klien yang sudah untuk mengidentifikasi dan menemukan peluang dalam penjualan dan pembaharuan.

Kualifikasi Umum

  • Berdomisili di Jakarta
  • Memahami manajemen akuntansi dan pengelolaan pendapatan, lebih disukai yang pernah menjalankan peran Penjualan Komersial, dengan pengalaman dalam penjualan Pengembangan Bisnis atau Media Digital lebih disukai (pengalaman minimal 2-3 tahun)
  • Memiliki pengalaman dalam pengelolaan penjualan dengan strategi yang bisa ditunjukkan untuk meraih kesukesan
  • Memiliki keterampilan komunikasi, baik tertulis, lisan, surat elektronik, telepon dan membuat presentasi yang menarik. Juga memiliki kemampuan berbicara secara lancar dan menulis dalam bahasa Inggris akan menjadi kriteria kunci dalam pemilihan
  • Memiliki kemampuan dalam manajemen organisasi dan waktu, dengan kemampuan memprioritaskan aktivitas sendiri dan mempengaruhi aktivitas orang lain untuk memenuhi tenggat waktu
  • Mampu menunjukkan pemahaman akan industri media/olahraga dan penggunaan model komersial
  • Mampu menggunakan aplikasi MS Word, Excel dan Powerpoint untuk kepentingan bisnis
  • Bersedia dan mampu melakukan perjalanan domestik dan internasional
  • Bersedia bekerja dengan waktu yang fleksibel

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai detil pekerjaan, tujuan pekerjaan, hak yang bisa Anda dapatkan, Anda bisa melihatnya di sini.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



IFTTT

Put the internet to work for you.

Delete or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times