Lowongan Kerja:Job Fair Mojokerto Buka 3 Ribu Lowongan - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, MOJOKERTO - Akan dibuka ribuan lowongan kerja di semua jenis pekerjaan di Mojokerto dan sekitarnya.

Mulai dari tenaga teknis sampai tenaga khusus di berbagai bidang pekerjaan, baik di perusahaan perbankan, jasa, konstuksi, pembiayaan, dan berbagai bidang pekerjaan lainnya.

Inilah yang akan disajikan dalam Job Fair.

Job Fair atau bursa kerja ini digelar oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Mojokerto.

"Rencananya akan kita gelar pertengahan Oktober besok. Ini adalah Job Fair kedua setelah Job Fair pertama begitu membludak pesertanya. Baik pencari kerja dan penyedia kerja. Rekrutmen dan wawancara langsung di lokasi Job Fair," kata Kepala Disnakertrans Amin Wachid, Selasa (30/9/2014).

Kali ini akan tersedia setidaknya 3.000 lowongan pekerjaan. Tidak hanya diperuntukkan untuk lulusan S1 melainkan juga untuk para lulusan SMA atau SMK.

Semua gratis tanpa dipungut biaya. Rencananya Job Fair ini akan digelar di GOR Seni Mojopahit Jalan Gajahmada Mojokerto atau bersebelahan dengan Balai Kota Mojokerto.

Job Fair yang menghadirkan perusahaan dari Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jombang, Kediri, Kudus, sampai Jakarta ini diyakini mampu mereduksi angka pengngguran.

Jumlah pengangguran terbuka di Kota Mojokerto saat ini sekitar 5,8 persen dari jumlah penduduk mencapai 130.000

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



IFTTT

Put the internet to work for you.

Turn off or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times