Lowongan Kerja:Info CPNS 2014: Ada Satu Formasi Lowongan CPNS 2014 Klaten Kosong ... - iBerita.com

Info CPNS 2014: Ada Satu Formasi Lowongan CPNS 2014 Klaten Kosong Pendaftaran
Info CPNS 2014: Ada Satu Formasi Lowongan CPNS 2014 Klaten Kosong Pendaftaran
Advertisement

Info CPNS 2014: Ada Satu Formasi Lowongan CPNS 2014 Klaten Kosong Pendaftaran - Info CPNS tahun ini begitu sangat menggeliat. Menggilanya antusias masyarakat terhadap lowongan CPNS 2014 betul – betul harus di apresiasi. Selain itu, kinerja dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) juga patut diacungi jempol. Berita terbaru tentang Info CPNS 2014 hadir di Kabupaten Klaten dimana ada satu formasi lowongan CPNS yang tak ada satu pun pendaftar.

Seperti yang diketahui jika pendaftaran formasi lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014 secara online kabupaten Klaten telah ditutup pada 23 September 2014 lalu. Dari 30 formasi lowongan CPNS 2014 yang tersedia di Kabupaten Klaten, ada satu lowongan yang tidak ada pendaftar yakni Analis Pengembangan Kelembagaan Air.

Dalam konfirmasinya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten, Cahyo Dwi Setyanta mengatakan pendaftar lowongan formasi CPNS 2014 secara online di Kabupaten Klaten sebanyak 955 orang. Namun dari jumlah tersebut hanya 714 yang mengirimkan berkas pendaftaran lowongan formasi CPNS 2014 seperti yang diinstruksikan melalui Kantor Pos.

Selain itu, Cahyo juga menambahkan jika dari 955 orang pelamar CPNS di Kabupaten Klaten, instansi yang paling diminati yakni Auditor. Untuk Auditor telah ada sekitar 237 pendaftar. Setelah auditor, instansi yang paling banyak digemari dan diburu selanjutnya yakni Pemeriksa Wisata sebanyak 122 pendaftar dan Analis Keuangan sebanyak 84 pendaftar.

Sementara lowongan formasi CPNS 2014 yang minim peminat yakni Dokter Umum Pertama dan Analis Tanaman Hias yang masing-masing hanya ada satu orang pendaftar.

Ada satu lowongan formasi CPNS 2014 yang tidak ada pendaftar yakni Analis Pengembangan Kelembagaan Air dengan kualifikasi pendidikan S1 Teknik Sipil Pengairan.

"Satu lowongan yang tidak ada pendaftarnya adalah Analis Pengembangan Kelembagaan Air. Mungkin lulusan itu sudah mendaftar di tempat lain karena pembukaan lowongan CPNS di Klaten termasuk terakhir" ungkap Cahyo Dwi Setyanta seperti yang dilansir Solo Pos, Kamis (25/9/2014).

Terkait verifikasi berkas CPNS 2014, Cahyo mengatakan berkasnya masih di Kantor Pos dan dikirim ke BKD pada Jumat (26/9). Setelah berkas diterima, tim BKD langsung melakukan verifikasi berkas para pendaftar lowongan formasi CPNS 2014. Pemeriksaan dilakukan selama sepekan mulai 26 September hingga 3 Oktober 2014 untuk mengecek berkas yang memenuhi syarat (MS) dan tidak memenuhi syarat (TMS).

"Maksimal 3 Oktober sudah selesai verifikasinya, sebab pada 7 Oktober kami harus mengirim balasan kepada para pendaftar CPNS tentang hasil verifikasinya. Sedangkan jadwal dan lokasi untuk tes CPNS ditentukan dari Badan Kepegawaian Negara [BKN]" tambahnya.


Advertisement

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



IFTTT

Put the internet to work for you.

Turn off or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times