Lowongan Kerja:Info CPNS 2014 : Kemensos Membuka Lowongan Kerja CPNS 2014 Sebanyak ... - iBerita.com

Info CPNS 2014 : Kemensos Membuka Lowongan Kerja CPNS 2014 Sebanyak 136
Info CPNS 2014 : Kemensos Membuka Lowongan Kerja CPNS 2014 Sebanyak 136
Advertisement

Info CPNS 2014 : Kementerian Sosial Membuka Lowongan Kerja CPNS 2014 Sebanyak 136 – Pendaftaran CPNS 2014 sejatinya telah dibuka oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2014 pada tanggal 20 Agustus lalu, namun seringnya down dan eror website resmi CPNS 2014, panselnas.menpan.go.id membuat pihak Panselnas mengundur hari pendaftaran menjadi tanggal 24 Agustus 2014 hingga 7 September 2014.

Namun, hal itu tak perlu menjadi bahan kekhawatiran anda pasalnya website panselnas.menpan.go.id sudah bisa diakses dengan cepat dan nyaman. Yang perlu anda ketahui adalah Kementerian Sosial membuka lowongan pekerjaan CPNS 2014 dan membutuhkan sekitar 136 pelamar yang berminat.

Bagi lulusan Sekolah Menengah Kejuruhan (SMK), diploma dan sarjana sangat disarankan dan diperbolehkan untuk mencoba peruntungannya dalam tes CPNS 2014 Kementerian Sosial atau Kemsos ini.

Mereka akan dipersiapkan untuk menjadi CPNS Golongan III dan II di lingkungan Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis Kementerian Sosial RI.

"Dalam pengumuman 21 agustus 2014 lalu menyebutkan, Kemsos membutuhkan 136 formasi," ujar Ketua Tim Pelaksana Pengadaan CPNS Kemsos 2014, Toto Utomo Budi Santosa, dari laman Setkab pada hari jumat kemarin.

Pelamar yang telah melakukan registrasi akan mendapatkan akun untuk login ke Situs CPNS Kementerian Sosial kemudian harus melengkapi data lamaran.

Namun yang harus anda ketahui, urutan – urutan dalam mendaftar CPNS 2014 yang benar adalah anda melihat terlebih dahulu formasi di instansi yang akan anda pilih nanti di formasi2.menpan.go.id. Setelah itu anda membuka regpanselnas.menpan.go.id untuk mengisi formulir. Situs ini merupakan situs induk dari panselnas.menpan.go.id. Setelah semuanya telah anda lakukan, hal terakhir anda masuk di sscn.bkn.go.id.

Pelengkapan Data Lamaran hanya dapat dilakukan secara online melalui Internet pada Situs CPNS Kemsos. Pelamar yang telah melengkapi data lamaran online akan mendapatkan nomor register dan formulir pendaftaran kemudian harus mengirimkan berkas lamaran.

Pelamar yang akan diikutkan dalam proses seleksi administratif hanya pelamar yang telah melengkapi data lamaran secara online dan mengirimkan berkas lamaran. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administratif akan dipanggil mengikuti tahapan selanjutnya.

Advertisement

Gambar untuk "Info CPNS 2014 : Kemensos Membuka Lowongan Kerja CPNS 2014 Sebanyak 136"

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



IFTTT

Put the internet to work for you.

Turn off or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times