Lowongan Kerja:Fresh Graduate Cari Kerja Bergaji Rp 10 Juta/Bulan, Cek Lowongan Ini - Detikcom (Siaran Pers)

Jakarta - PT Prudential Life Assurance membukan lowongan pekerjaan bagi Anda yang baru lulus atau fresh graduate. Nah, gaji yang ditawarkan tak tanggung-tanggung, yakni Rp 10 juta/bulan.

Menurut salah satu karyawan Prudential, Irin lowongan yang saat ini dibuka ada dua bagian, yakni Financial Service Consultant dan Sales. Dua bagian tersebut merupakan marketing.

"Kita buka dua posisi intinya arahnya marketing keduanya. Yang satu penempatan di bank dan satu lagi tatap muka atau via telepon," kata Irin kepada detikFinance, di Job Fair Istora Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2018).


Lebih lanjut, Irin menjelaskan gaji yang diperoleh fresh graduate bisa mencapai Rp 10 juta/bulan. Hal itu terdiri dari gaji pokok dan bonus.

"Ya bisa sampai Rp 10 juta/bulan. Kalau gaji itu mendekati UMR tapi ada bonus-bonusnya karena kita orang marketing kan," jelasnya.

Gaji tersebut juga bisa meningkat hingga Rp 20 juta/bulan. Syaratnya, karyawan telah bekerja kurang lebih 4 tahun dan mampu mencapai target.

"Bisa Rp 18 juta sampai Rp 20 juta juga kalau yang benar-benar rajin banget. Syaratnya sabar itu untuk yang sudah 4 tahun," terangnya.

Terkait dengan persyaratan umum, untuk bagian Financial Service Consultant, yaitu pria atau wanita dengan usia 22 sampai 30 tahun, berpenampilan menarik dan komunikatif, pendidikan minimal D3 dengan minimum IPK 2,5, bersedia kerja full time dan ditempatkan di cabang bank mitra seluruh Indonesia, memiliki kemampuan bahasa Inggris akan lebih diutamakan, bers edia untuk mendengarkan dan mengerti akan kebutuhan nasabah, serta antusias dan dinamis serta berorientasi pada target.

Lalu syarat untuk Sales, yaitu pria atau wanita dengan usia 20-30 tahun, mampu berkomunikasi dengan baik dan berorientasi target dan pendidikan minimal D3.

Lamaran tersebut dapat dikirim langsung di acara job fair Istora Senayan yang dilaksanakan pada 22-23 Maret ini. Buruan yuk! (zul/zul)

Let's block ads! (Why?)



RSS Feed

IFTTT

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times