Lowongan Kerja:Lowongan Kerja Bandara Baru Hoax! - Kedaulatan Rakyat

SLEMAN (KRjogja.com) - Beberapa waktu terakhir, masyarakat mendapatkan pesan berantai berisikan lowongan kerja untuk persiapan bandara baru di Kulonprogo. Pesan berantai tersebut sudah muncul sejak awal 2017 lalu. Sempat menghilang, sekarang muncul lagi.

Dalam pesan berantai tersebut berisikan jika bandara baru di Kulonprogo membutuhkan banyak tenaga dengan penghasilan mininal Rp 6,5 juta perbulan. Gaji tersebut belum termasuk uang makan, transpot, BPJS hingga uang kehadiran. Pihak Angkasa Pura (AP) I memastikan jika pesan tersebut tidak benar atau Hoax.

Hal tersebut ditegaskan oleh Communication and Legal Section Head

PT AP I Bandara Adisutjipto Yogyakarta Liza Anindya Rahmadani, Selasa (25/4). Menurutnya, khusus di bandara baru Kulonprogo sampai saat ini belum ada rekruitmen pegawai. Namun untuk di Bandara Adisutjipto memang ada.

"Dan itupun sudah ditutup. Selama ini setiap informasi selalu kamu sampaikan melalui website resmi AP. Kalau di media, pasti juga yang bersifat nasional. Kemarin kita memang sempat ada rekruitmen, tapi itu untuk AP I," tegasnya.

Pihaknya juga mendapatkan informasi dan banyak dimintai klarifikasi. Disana ditegaskan jika isi dari berita itu tidak benar. Pihak AP I juga langsung membuat pengumuman yang dicantumkan dalam website resmi, yakni diwww.ap1.co.id.

Liza menegaskan, pasti akan ada rekruitmen untuk bandara baru di Kulonprogo. Namun sampai saat ini masih dalam proses penataan dari managemen. Nantinya untuk informasi akan disampaikan ke website resmi. "Ini sedang di proses di bidang SDM kami," jelasnya. (Awh)

Let's block ads! (Why?)



RSS Feed

IFTTT

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times