Lowongan Kerja:Ratu Inggris Buka Lowongan Admin Akun Media Sosial - Okezone

LONDON – Ratu Elizabeth II diketahui mengirim email pertama pada 1976. Kini, ratu yang baru saja berulang tahun ke-90 itu membuka lowongan administrator akun media sosialnya. Sang Ratu diduga ingin lebih mendekatkan diri kepada penggemarnya.

Tidak tanggung-tanggung, Istana Buckingham bahkan memasang pengumuman lowongan kerja itu di situs resmi mereka theroyalhousehold.tal.net. Mereka yang berminat diminta untuk memasukkan lamaran sebagai Kepala Divisi Penjangkauan dengan tugas menjaga kehadiran sang Ratu di hadapan publik dan dunia.

"Konten Anda akan dilihat oleh jutaan mata. Ini adalah tentang menemukan cara baru untuk menjaga kehadiran Ratu di mata publik dan dunia internasional. Inilah yang membuat bekerja bagi Kerajaan Inggris sangat luar biasa," tulis pengumuman tersebut, disitat ITV, Jumat (22/4/2016).

"Peran divisi komunikasi Kerajaan adalah untuk menjangkau pemirsa di seluruh dunia dengan peran publik dan kerja dari Keluarga Kerajaan. Tantangan Anda adalah memimpin dan mengembangkan strategi komunikasi digital kami serta memastikan keefektifan penggunaan platform digital untuk mendukung tujuan ini," imbuh iklan tersebut.

Kerajaan Inggris menyediakan bayaran sebesar sebesar GBP40 ribu (setara Rp758 juta) hingga GBP50 ribu (setara Rp948 juta) tergantung pengalaman sang kandidat. Mereka yang terpilih nantinya harus aktif untuk berinteraksi di Twitter, Facebook, dan Youtube.

Let's block ads! (Why?)



IFTTT

Put the internet to work for you.

Turn off or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times