Lowongan Kerja:Modal Lowongan Kerja di BRI, Pengangguran Ini Berhasil Menipu Rp 78 Juta - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG --- Pengangguran ini malah berani menjanjikan seseorang mendapatkan kerja di sebuah bank di Palembang dengan jabatan tinggi dan penghasilan yang besar.

Tertangka yakni, Ari Hafian (22), warga Sumbawa, Banyuasin diamankan petugas Polresta Palembang Minggu, (27/9), sekitar pukul 15.00.

Ketika digiring ke Polresta Palembang, kepada petugas tersangka hanya diam seribu bahasa dan sulit untuk diminta keterangan terkait ulahnya.

Namun, menurutnya, dirinya hanya menawarkan pekerjaan di Bank BRI yang saat itu memang sedang ada lowongan.

"Saya hanya menawarkan pekerjaan pak, tetapi pak saya tidak mau diwawancarai. Nanti penyidik saja yang mewawancarai saya,"ungkap Ari Hafian dengan wajah tertunduk malu.

Menurut informasi yang dihimpun, aksi penipuan itu dilakukan Ari, pada Sabtu (26/9) lalu, di sebuah ATM Bank di jalan Kapten A Rivai Palembang. Korban Marpendi (50) warga Prabumulih melaporkan tersangka Ari Hafian, karena telah menipu dirinya.

Menurut keterangan korban, beberapa bulan lalu dia kenal dengan tersangka yang mengaku bisa memasukkan puteranya bekerja di Bank BRI.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



IFTTT

Put the internet to work for you.

Turn off or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times