Lowongan Kerja:Lagi Cari Pekerjaan? Ada Lowongan Sopir Gajinya Rp 40 Juta - Detikcom

Jakarta -Masih menganggur dan butuh pekerjaan? Punya pengalaman menyetir mobil dan mau digaji sekitar 24.000 poundsterling per tahun, atau setara Rp 40 juta sebulan?

Nah, mungkin ini pekerjaan yang tepat bagi Anda. Keluarga kerajaan Inggris lagi butuh sopir. Bagi ukuran Indonesia, gaji Rp 40 juta sebulan sudah besar sekali, tapi di Inggris sana termasuk sangat standar.

Meski demikian, bukan gaji yang dicari bagi para pelamar lowongan ini, tapi gengsi. Kapan lagi bisa satu mobil bareng Ratu Elizabeth II atau dengan keluarga Pangeran William bersama Kate Middleton dan si kecil George? Dapat gaji pula.

Jika tertarik mendaftar, Anda harus punya alamat tinggal di Inggris dan tentunya punya Surat Izin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku. Kandidat yang berhasil terpilih akan ditempatkan sebagai sopir pribadi Ratu Elizabeth II.

Namun sewaktu-waktu Anda juga bisa dipanggil untuk mengantar anggota Kerajaan Inggris lainnya atau tamu kehormatan dari dalam negeri maupun negara tetangga.

Selain bertugas untuk mengemudi, Anda juga harus memantau setiap mobil kerajaan supaya tetap dalam kondisi prima. Anda juga harus memberi kontribusi kepada operasional dan manajemen Royal Mews Garage, garasi yang memuat seluruh kendaraan anggota kerajaan.

"Pelamar juga harus bisa tetap tenang jika berada dalam tekanan, punya perhatian yang kuat dan bekerja dengan jeli, juga punya kemampuan antar persona dan komunikasi yang baik," tulis lowongan yang dipasang Kerajaan Inggris di internet, seperti dikutip CNBC, Rabu (24/2/2015).Next

Halaman 12
(ang/ang)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



IFTTT

Put the internet to work for you.

Delete or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times