Lowongan Pekerjaan: Twitter Indonesia Membuka Lowongan Pekerjaan - The President Post

twitter

Sudah sejak pertengahan tahun lalu, Twitter menunjukkan niatnya untuk menggarap pasar Indonesia. Twitter memposting lima posisi baru untuk Twitter Indonesia, posisi tersebut antara lain adalah Communications Manager, Head of Media, Music Partnerships Manager, TV Partnerships Manager, dan Strategic Business Development Manager. 

Selain posisi tersebut, perusahaan microblogging itu juga menawarkan dua posisi lain yang berfokus untuk pasar Indonesia, namun berbasis di Singapura. Posisi tersebut adalah Account Executive, Emerging Markets, dan Campaign Manager. 

Twitter terlah menunjuk Rick Mulia sebagai Business head untuk Twitter Indonesia pada bulan Oktober 2014. Berselang beberapa bulan, Director Busines Development India dan Southeast Asia Arvinder Gujral, Desember lalu, juga telah mempromosikan posisi Strategic Business Development Manager.

Gujral menulis di akun Twitternya, "Apakah anda gemar dgn Twitter & berminat u/ membangun pengguna di Indonesia?" dan "Mungkin anda yg kami cari #jointheflock."

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times