Lowongan Pekerjaan: Raih Peluang Kerja Melalui Indonesia Career Expo (ICE) 2015 - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ingin segera bekerja atau mengembangkan karir? Jika iya, daftarkan diri untuk mengikuti Indonesia Career Expo (ICE)  2015 Jakarta melalui website JobStreet.com.

Mengawali tahun 2015 ini JobStreet.com Indonesia hadir di Indonesia Career Expo di Gedung Smesco UKM Jakarta pada tanggal 9 - 10 Januari 2015 mendatang.

Indonesia Career Expo (ICE) merupakan sebuah kegiatan yang digagas untuk mempertemukan kandidat dengan perusahaan impian mereka secara langsung yang didukung sepenuhnya oleh JobStreet.com Indonesia.

ICE 2015 Jakarta di ikuti oleh 80 perusahaan dari berbagai industri dan tersedia  ribuan lowongan pekerjaan. Diperkirakan gedung Smesco UKM akan dipadati lebih dari 10.000 kandidat.

Antusiasme para kandidat dalam ICE 2015 Jakarta terlihat begitu besar karena dalam waktu 5 hari  5.000 kandidat telah mendaftarkan diri untuk mengikuti ICE 2015 Jakarta melalui website JobStreet.com.

Seperti biasanya Indonesia Career Expo menawarkan konsep job fair online yang berbeda.  Para kandidat tidak perlu membawa Resume atau CV mereka dalam bentuk hard copy.

"Jadi kandidat cukup melengkapi resume online pada akun JobStreet.com mereka, kemudian klik 'apply' pada saat melihat iklan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan minat mereka pada masing-masing booth perusahaan," kata  Country Manager JobStreet.com Indonesia, Faridah Lim di Jakarta, Selasa (6/1/2015).

Bagi mereka yang belum memiliki akun JobStreet bisa langsung membuat akun JobStreet.com di-event tersebut.

Sebagai sebuah media penyedia informasi lowongan pekerjaan nomor satu di Indonesia, JobStreet.com sangat peduli terhadap kesejahteraan para kandidat.

"Oleh karena itu JobStreet.com juga akan memberikan pengarahan seputar karir melalui career clinic dan juga career talk selama kegiatan berlangsung," katanya. (Eko Sutriyanto)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


IFTTT

Put the internet to work for you.

Turn off or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times