Lowongan Kerja:Personel Element Buka Lowongan Penyanyi - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mendirikan bisnis sebagai produser, grup musik Element mencari orang-orang berbakat yang ingin menjajal dunia hiburan berupa musik melalui Element Production.

"Kami sih tidak mematok siapa yang boleh atau tidak bergabung di Element Production, semua orang boleh gabung terpenting bagus," papar Ferdy Taher, vokalis Element seusai mengisi Jakarta Jazz Festival bersama Element di Pusat Perkampungan Budaya Betawi, Situ Babakan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/11).

Dari syarat tersebut, Ferdy mengatakan tidak hanya mencari mereka yang sudah punya nama, demikian juga aliran, meski grup musik yang didirikannya bersama empat teman lainnya beraliran pop tetapi Ferdy mengaku pencarian bakat tidak terpatok pada mereka yang memiliki suara pop.

"Alirannya bebas mau pop, dangdut, jazz atau apapun, terpenting punya daya jual tinggi," ujar Ferdy.
Dikatakan Ferdy, tak ada tujuan lain dalam mendirikan Element Production selain bisnis. Tak ada pula alasan berdirinya Element Production lantaran grup yang digawangi Ferdy Taher (vokalis), Arya (gitaris), Ibank (basis), Didi Riyadi (drumer), dan Fajar (keybordis) ini tergusur oleh pendatang baru di dunia tarik suara.

"Kami murni bisnis, tidak ada tujuan apapun. Sekarang ini kan era nya sudah digital kami berpikir kenapa enggak kami coba karena kami juga melihat masih banyak yang percaya sama kami," tutur Ferdy.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.



IFTTT

Put the internet to work for you.

Turn off or edit this Recipe

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times