Lowongan Pekerjaan: Syarief Hasan Minta Anak Muda Buka Lapangan Kerja - Tribunnews

Syarief Hasan Minta Anak Muda Buka Lapangan Kerja

http://ift.tt/1n09Xbr FAJAR

Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan saat melakukan sidak ke Pasar di Jakarta, Selasa (27/8/2013) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Syarief Hasan meminta pada generasi penerus, bisa membuka lapangan pekerjaan yang banyak. Menurut Syarief, anak muda saat ini lebih berpeluang membuka usaha dibandingkan zaman dulu.

"Anak muda harus diarahkan bagaimana mereka bisa menciptakan lapangan kerja baru," ujar Syarief di Musrenbangnas 2014, Rabu (30/4/2014).

Salah satu cara yang bisa dilakukan anak muda, adalah memanfaatkan demografi kawasan Indonesia. Syarief ingin agar anak muda dalam negeri bisa mengembangkan kreatifitas mereka. "Anak muda kita kan banyak. Katanya kita punya bonus demografi dan sebagainya," ungkap Syarief.

Syarief menambahkan bahwa anak muda saat ini tidak bisa bergantung kepada lapangan pekerjaan yang sudah ada. Karena angka lowongan pekerjaan dengan tenaga kerja yang ada tidak sebanding. "Jangan hanya mengandalkan lapangangan kerja yang sudah ada, itu kan jumlahnya terbatas," papar Syarief.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


IFTTT

Put the internet to work for you.

via Personal Recipe 5677414

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times