Lowongan Kerja:Bank Indonesia Buka Lowongan Manajer, Gajinya Berapa Ya? - Detikcom

Jakarta -Sejak 29 Maret 2014 lalu, Bank Indonesia (BI) membuka lowongan pegawai berpengalaman setingkat Manajer (M) dan Asisten Manajer (AM). Berapa gaji pegawai BI di tingkatan tersebut?

Menurut data terakhir yang dirangkum detikFinance, Selasa (1/4/2014), gaji pokok untuk tingkat manajer di BI adalah Rp 26,18 juta/bulan. Sementara untuk Asisten Manajer (AM) gajinya adalah Rp 17,72 juta/bulan. Namun ini data gaji terakhir di 2012, belum termasuk adanya kenaikan masing-masing 7% di 2013 dan 2014. Jadi bisa dikira-kira besaran gaji pokoknya.

Sementara untuk take home pay ini ditambahkan oleh tunjangan-tunjangan yang akan didapatkan, di luar gaji pokok.

"BI mencari kandidat terbaik bangsa untuk menempati posisi Manajer (M) dan Asisten Manajer (AM) dalam mendukung Bank Indonesia untuk menjadi lembaga bank sentral yang kredibel dan terbaik di regional," jelas BI di situs resminya.

Menggunakan tema 'Bank Indonesia Experienced Hire 2014', BI mencari kandidat untuk mengisi beberapa bidang pekerjaan seperti peneliti ekonomi. Beberapa syaratnya antara lain dari sisi usia untuk level manajer maksimal 40 tahun. Sedangkan asisten manajer maksimal 30 tahun.

"Untuk pendidikan S1 atau S2 dengan IPK minimal 3.00," demikian tambahan BI.

Berikut lowongan yang dibuka kepada masyarakat berikut syaratnya:Next

Halaman 12
(dnl/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



IFTTT

Put the internet to work for you.

via Personal Recipe 5632940

Comments

Popular posts from this blog

More than 600 attend Windy City Times Job Fair at Center on Halsted - Windy City Times